Apa yang membedakan DBS Pro Max Power ini dengan oktan-oktan lain yang banyak di pasaran?

DBS Pro Max Power merupakan karya anak bangsa yang sudah teruji kualitasnya. DBS Pro Max Power ini terbuat dari bahan yang mudah larut dalam bensin, sehingga tidak akan menimbulkan kerak. Justru DBS Pro Max Power membantu untuk membersihkan kerak yang ada dalam mesin. Selain itu DBS Pro Max Power ini merupakan oktan booster yang paling EFFICIENT di pasaran, karena hanya membutuhkan 1 ml untuk tiap liter bensin yang dibutuhkan untuk mengubah bensin biasa mempunyai oktan yang lebih optimal. Selain itu DBS Pro Max Power lebih ramah lingkungan, karena hasil pembuangan gas mobil yang menggunakan DBS Pro Max Power mempunyai residu yang lebih kecil, sehingga lebih aman bagi lingkungan.

 

Apa bensin yang paling tepat untuk kendaraan saya?

Mesin mobil maupun motor memerlukan jenis bensin yang sesuai dengan desain mesin itu sendiri agar dapat bekerja dengan baik dan menghasilkan kinerja yang optimal. Jenis bensin tersebut biasanya diwakili dengan angka/ nilai oktan (RON), misalnya Premium ber-oktan 88, Pertamax ber-oktan 92, Pertamax Plus ber-oktan 95, dan seterusnya. Mobil tahun 2000 dan yang lebih baru umumnya didesain dengan rasio kompresi yang tinggi, hingga akan sangat cocok menggunakan bensin beroktan 92 hingga 95, sesuaikan dengan spesifikasi rasio kompresinya yang terdapat pada buku manualnya masing-masing. Masalahnya, semakin tinggi angka oktan, maka harga per liternya pun umumnya lebih tinggi. Jika uang sudah bukan masalah, belilah Pertamax/Primax 92/Shell Super. Jika menginginkan pengiritan anggaran belanja yang signifikan, cukup beli bensin oktan 88, dan tambahkan additif DBS Pro Max Power sesuai dosis.

 

Apa yang akan terjadi jika kendaraan diisi bensin dengan oktan lebih rendah?

Bensin dengan oktan rendah lebih mudah terbakar. Semakin tinggi nilai CR pada mesin artinya membutuhkan bensin bernilai oktan tinggi. Mesin berkompresi tinggi membuat bensin cepat terbakar (akibat tekanan yang tinggi), yang akan menjadi masalah adalah, ketika bensin terbakar lebih awal sebelum busi memercikkan api. Saat piston naik ke atas melakukan kompresi, bensin menyala mendahului busi, akibatnya piston seperti dipukul keras oleh ledakan ruang bakar tersebut. Kita sering mendengar istilah 'Ngelitik' (pinging/knocking).

Bagaimana menggambarkan 'kejam'nya ngelitik yang dirasakan piston? Ibarat telapak tangan kita ditusuk-tusuk dengan paku, kira-kira begitu. Perlahan namun pasti membuat piston seperti permukaan bulan dan bahkan bisa bolong.

Saat terjadi 'ngelitik', bensin tidak menjadi tenaga yang terpakai. Kerja mesin tidak optimal. Kembali diulang, mesin yang CR nya tinggi, memerlukan bensin yang lambat terbakar. Semakin tinggi nilai CR, bensin harus semakin lambat terbakarnya (oktan tinggi). Jadi untuk teman-teman, cermati nilai CR mesin mobil/motor kita, dan isilah bensin yang sesuai untuk mesin tersebut.

 

Jika saya menggunakan DBS Pro Max Power amankah untuk mesin mobil saya?

Produk ini aman untuk mobil dan motor jenis apapun, karena produk ini sudah melalui penelitian selama tiga tahun dan telah melalui pengujian lab yang ketat dan berkali-kali dari beberapa peneliti lulusan ITB dan juga telah diuji RON (Research Octane Number) dan Dynotest (MON-Motor Octane Number), dengan hasil yang MEMUASKAN. Hal ini juga diperkuat dengan banyaknya testimoni dari para pemakai produk ini, yang menyatakan bahwa produk ini benar-benar sangat aman digunakan di kendaraan kita.

 

Bagaimana cara penggunaannya di dalam bensin?

Cara penggunaannya cukup sederhana, hanya dengan mencampurkan 1ml DBS Pro Max Power per liter bensin yang tersedia ke tangki bensin untuk menghasilkan bensin beroktan 92 (setara Pertamax), atau mencampurkan 1,5 ml per liter untuk menghasilkan oktan 95 (setara Pertamax plus) dan 2ml DBS Pro Max Power per liter bensin tersedia ke tangki bensin untuk menghasilkan bensin beroktan 97 (Diatas Pertamax Plus).Detailnya: Dosis DBS Pro Max Power adalah 1234/2, atau bisa dijabarkan sebagai berikut :

  • 2 liter bensin biasa RON 88 + 1 ml DBS Pro Max Power untuk kompresi mesin 8,1 : 1 s/d 9 : 1 (setara RON 90)
  • 2 liter bensin biasa RON 88 + 2 ml DBS Pro Max Power untuk kompresi mesin 9,1 : 1 s/d 10 : 1 (setara RON 92)
  • 2 liter bensin biasa RON 88 + 3 ml DBS Pro Max Power untuk kompresi mesin 10,1 : 1 s/d 10,7 : 1 (setara RON 95)
  • 2 liter bensin biasa RON 88 + 4 ml DBS Pro Max Power untuk kompresi mesin 10,8 : 1 s/d 11,4 : 1 (setara RON 97)

 

Berapa lama saya bisa merasakan efek dari DBS Pro Max Power pada mesin saya?

Karena DBS Pro Max Power berbentuk cair dan mudah larut ke bensin, anda bisa merasakan efek pada mesin dalam waktu yang tidak lama (hitungan detik!). Setelah menuangkan DBS Pro Max Power, goyang-goyangkan sedikit tangki bensin anda, sehingga proses pencampuran semakin cepat. Biasanya mesin akan terasa lebih bertenaga, lebih halus, dan penggunaan konsumsi bahan bakar akan semakin hemat.

 

Kenapa ketika saya pakai DBS Pro Max Power pertama kali mesin terdengar lebih kasar dan di putaran mesin rendah mesin terasa kurang bertenaga, tapi terasa bertenaga pada saat putaran tinggi?

Biasanya ini terjadi pada pengguna awal DBS Pro Max Power. Ini terjadi biasanya karena banyaknya kotoran yang menempel pada blok mesin dan puyer akibat pemakaian bahan bakar yang tidak sesuai (bensin oktan rendah) secara terus menerus dalam jangka waktu lama. DBS Pro Max Power selain mempunyai fungsi untuk membantu terjadinya pembakaran sempurna pada mesin, juga mempunyai fungsi untuk membersihkan mesin secara bertahap. Ketika pemakaian DBS Pro Max Power pertama kali, kotoran akan ikut tertarik dan terbakar secara perlahan-lahan. Pada proses ini biasanya suara mesin akan terdengar sedikit lebih keras atau kasar. Tapi itu tidak akan terus menerus seperti itu. Ketika mesin sudah kembali bersih, suara akan menjadi lebih halus. Hal ini sudah banyak dibuktikan oleh konsumen DBS Pro Max Power di berbagai tempat di Indonesia. Jadi jika terjadi kejadian seperti diatas, teruskan penggunaan DBS Pro Max Power sesuai aturan. Dijamin tidak akan ada kerusakan pada mesin. Dan semakin sering DBS Pro Max Power dipakai, maka akan didapatkan hasil suara mesin yang lebih halus dan mesin yang jauh lebih bertenaga dan irit, baik itu di putaran mesin atas ataupun bawah.

 

kadang terdapat bekas kristal pada bibir gelas ukur atau tutup botol DBS Pro Max Power yang sudah dipakai, apa itu tidak berbahaya bagi mesin saya? apakah tidak malah menjadi mengerak nantinya di mesin?

Kristal tersebut adalah salah satu bahan yang digunakan untuk meningkatkan oktan pada produk DBS Pro Max Power. Pada saat mengering memang terlihat mengkristal, tapi apabila terkena bensin kristal tersebut akan larut kembali dalam waktu yang sangat singkat, sehingga tidak akan menimbulkan residu atau kerak di dalam pembakaran (selama penggunaan sesuai dosis normal). Untuk pembuktiannya silahkan larutkan kristal tersebut pada bensin, dan lihat betapa cepatnya kristal tersebut larut sempurna kedalam bensin. Untuk pembuktian ekstrimnya silahkan campurkan 1 liter bensin ron 88, dengan 5ml DBS Pro Max Power (5x dosis yang dianjurkan per liter bensin) pada sebuah gelas ukur. Lihat apakah bensin berubah warna menjadi keruh. Perubahan warna keruh bisa mengindikasikan akan terjadinya residu atau pengerakan pada mesin nantinya. Hal ini dikarenakan oktan tidak terlarut sempurna ke bensin. Pada pembuktian dilapangan, dalam pemakaian rutin para konsumen di atas 3 bulan, sudah banyak bukti, pada saat tune up, karburator mesin kendaraan mereka jauh lebih bersih dibandingkan tidak memakai produk DBS Pro Max Power ini (Lihat testimoni). Jadi Produk DBS Pro Max Power ini TIDAK AKAN menimbulkan kerak pada mesin, malah akan membantu membersihkan mesin, selama penggunaan sesuai dosis yang dianjurkan.

 

Bagaimana produk Diesel Max bisa meningkatkan kualitas solar padahal kalau dilihat dari hasil labnya tidak terlihat ada peningkatan angka cetane yang signifikan?

Berbicara solar di Indonesia memang sedikit unik dan berbeda. Sebenarnya cetane number pada solar kita yang berkisar antara 48-49 itu sudah cukup memenuhi prasyarat untuk mobil-mobil yang ada di Indonesia termasuk mesin mobil yang menggunakan mesin euro 3. Tapi pada kenyataannya, walau nilai cetane pada solarnya sudah cukup tinggi dan sudah memenuhi kriteria tetapan yang diminta, sering ditemukan kualitas pembakaran pada kendaraan diesel pemakai solar Indonesia tidak bagus. Dapat dilihat dari hitamnya asap kendaraan2 diesel pemakai solar di Indonesia. Jadi jika hanya nilai cetane yang dijadikan acuan sebenarnya kurang pas. Karena banyak solar ber-cetane tinggi tetapi energi yang dihasilkan masih kurang untuk menghasilkan pembakaran sempurna. Sehingga masih perlu ditambahkan aditif khusus untuk meningkatkan energi dalam solar dan untuk membersihkan mesin kendaraan. Dan fungsi aditif inilah yang dilakukan oleh produk Diesel Max. Pemakaian rutin Diesel Max telah terbukti membantu membersihkan lumpur mesin diesel, membuat suara mesin lebih halus, tenaga mesin akan bertambah dan akhirnya menghemat bahan bakar dan biaya perawatan mesin berkala. Coba dan buktikan sendiri.

 

Bagaimana proses Diesel Max bekerja setelah dicampur dengan Solar di dalam mesin diesel?

Bercampurnya Diesel Max dalam Solar menjadikan nilai tetapan Solar tersebut meningkat maximal dari sebelumnya, maka pada mesin diesel yang umur layan mesinnya sudah lama (lebih dari 1tahun), untuk pemakaian diawal biasanya terjadi pembersihan ruang bakar dari lumpur kerak karbon yang menumpuk disitu terlebih dahulu. Dalam masa pembersihan ini, kadang akan terlihat asap lebih hitam keluar dari lubang asap (knalpot), dan kadang suara mesin terdengar lebih kasar sampai ruang bakar bersih kembali (jangan kuatir, ini tidak berlangsung lama, pemakaian Diesel Max dilanjutkan terus saja). Setelah ruang bakar bersih kembali, maka dampak kenaikan ketetapan Solar akan terasa (suara mesin lebih halus, tenaga meningkat, abu knalpot lebih bersih) hal ini disebabkan oleh kompresi mesin yang kembali normal setelah ruang pembakaran bersih, maka pembakaran Solar di ruang bakar akan kembali sempurna, dan dari situlah akan berdampak pada penurunan penggunaan BBM (penghematan konsumsi Solar sampai 20% terjadi). Dan pemakaian Diesel Max pada mesin diesel yang masih baru, maka tahapan pembersihan kerak karbon di dalam ruang bakar tidak terjadi (karena mesin masih baru, ruang bakar masih bersih dari lumpur kerak karbon) sehingga dampak positifnya Diesel Max akan langsung terasa begitu di gunakan dalam mesin tersebut.

 

Apakah produk ini tidak mengganggu program pemerintah mengenai BBM bersubsidi?

Menurut kami tidak, karena target segmen utama kami adalah masyarakat golongan menengah atau menengah bawah yang tidak mampu mencukupi kebutuhan bahan bakar apabila langsung berpindah dari bensin biasa ke bensin beroktan tinggi seperti Pertamax atau Pertamax Plus. Sementara pemerintah belum mampu memberikan bahan bakar yang lebih baik dan terjangkau bagi masyarakat kelas menengah dan menengah bawah, kami menyediakan solusi yang berguna dan terjangkau bagi mereka. Sehingga masyarakat kelas tersebut bisa mendapatkan manfaat yang selama ini hanya bisa dinikmati golongan tertentu saja. Lagipula, kapasitas produksi DBS Pro Max Power ini masih jauh kecil lebih dibandingkan kapasitas produksi bahan bakar Pertamina untuk disebut bisa mengganggu program pemerintah mengenai BBM bersubsidi.

 

Bagaimana cara saya menjadi agen dari produk DBS Pro Max Power & Diesel Max ini?

Kami sangat terbuka sekali untuk siapapun untuk bermitra menjadi agen dari DBS Pro Max Power & Diesel Max. Misi kami adalah menyebarkan kebaikan dan manfaat yang dimiliki produk ini ke sebanyak mungkin masyarakat yang membutuhkan. Sehingga dengan semakin banyak orang menikmati manfaat baik dari produk ini, kami turut berkontribusi di dalam menyelesaikan permasalahan yang dihadapi bangsa ini, khususnya mengenai energy yang lebih terjangkau dan ramah lingkungan. Silakan lihat contact untuk informasi lebih lanjut.

TERHUBUNG DENGAN KAMI